Cara Menambah Tinggi Badan Usia 15-20 Tahun Dengan Cepat Dan Alami

Cara Menambah Tinggi Badan Usia 15-20 Tahun Dengan Cepat Dan Alami. Tips Meninggikan Badan Yang Sudah Terbukti Ampuh dan Manjur.

Cara Menambah Tinggi Badan Usia 15-20 Tahun Dengan Cepat Dan Alami


Cara Menambah Tinggi Badan Usia 15-20 Tahun Dengan Cepat Dan Alami – Apakah kamu merasa pertumbuhan tinggi badan kurang maksimal? Ingin menambah tinggi badan supaya lebih ideal? kesulitan masuk ke karir / pekerjaan yang diinginkan karena masalah tinggi badan? Sudah melakukan berbagai cara namun belum terlihat hasilnya?  Jika memang benar semua hal tersebut kamu tidak perlu khawatir, karena kami akan memberikan solusinya secara lengkap pada artikel ini!

Memasuki usia remaja merupakan masa dimana pertumbuhan akan berjalan secara pesat, namun untuk beberapa orang / termasuk kamu yang memiliki karakter pertumbuhan yang lambat tentu memerlukan cara khusus supaya tinggi badan bisa berjalan lebih cepat. Bayangkan jika kamu tidak berusaha sedari dini, contohnya mungkin jika kamu masih berusia 15 tahun tetapi membiarkan pertumbuhan begitu saja hingga menginjak usia 20 tahun, pasti pertumbuhan akan kurang maksimal dan akibatnya postur tubuh akan kurang ideal. Pasti kamu tidak ingin hal itu terjadi kan? Oleh karenanya kami secara khusus akan menjelaskan tentang cara menambah tinggi badan usia 15-20 tahun dengan cepat dan alami supaya dapat mengatasi masalah tinggi badan yang saat ini sedang kamu alami. Meskipun pertumbuhan tinggi badan seseorang lebih besar dipengaruhi oleh faktor genetik / keturunan, namun ada beberapa cara yang dapat kamu lakukan untuk merangsang pertumbuhan supaya berjalan lebih cepat, diantaranya adalah :

1.       Memaksimalkan olahraga / aktifitas fisik
Cara menambah tinggi badan usia 15-20 tahun dengan cepat dan alami yang pertama adalah dengan melakukan aktifitas fisik diantaranya seperti melakukan beberapa jenis olahraga baik jogging, lompat tali / skipping, berenang, badminton, basket, lari cepat / sprint, senam maupun yoga. Hal ini sangat mudah untuk dilakukan, selain itu juga murah meriah tanpa harus mengeluarkan dana yang besar. Lakukan secara selang seling 3 kali dalam seminggu supaya tinggi badan ideal yang didambakan bisa cepat tercapai.

2.       Pola istirahat yang baik dan cukup
Cara menambah tinggi badan usia 15-20 tahun dengan cepat dan alami yang kedua adalah dengan mencukupi kebutuhan istirahat setiap hari. Hal ini penting karena produksi hormon pertumbuhan tubuh (HGH) hanya diproduksi saat kita tertidur dimalam hari saja, maka dari itu disarankan untuk tidur minimal 7-8 jam dan hindari aktifitas bergadang supaya tinggi badan bertambah secara signifikan.

3.       Menjaga emosi tetap bahagia
Cara menambah tinggi badan usia 15-20 tahun dengan cepat dan alami yang ketiga adalah selalu berpikir positif, tetap bahagia dan hindari stress. Hal ini bermanfaat untuk menjaga sistem metabolisme tubuh supaya berjalan tetap optimal, karena jika pikiran kita stress maka tubuh akan sakit dan secara otomatis dapat mengganggu sistem metabolisme sekaligus berefek negatif pada pertumbuhan tinggi badan. Kamu bisa mencegahnya dengan melakukan hobby yang disukai maupun menonton acara komedi supaya stress tidak muncul dan mengganggu pikiran.

4.       Mengonsumsi jenis makanan dan minuman tertentu
Cara menambah tinggi badan usia 15-20 tahun dengan cepat dan alami yang terakhir adalah dengan mengonsumsi makanan maupun minuman yang bergizi khususnya baik untuk kesehatan dan pertumbuhan tulang. Konsumsilah makanan yang mengandung kalsium, protein, mineral, fosfor, vitamin (salah satunya vitamin D) dan kandungan lainnya yang baik untuk menjaga kesehatan dan kepadatan tulang. Beberapa jenis yang dapat kamu konsumsi diantaranya adalah susu, keju, yoghurt, daging sapi, ayam, ikan, kerang, cumi, putih telur, tahu, tempe, dan jenis kacang kacangan seperti kacang polong, kacang hijau, kacang tanah dll. Namun jika kamu tidak ingin repot repot menyediakan semua jenis makanan tersebut setiap hari kami memiliki solusi lain yang lebih mudah untuk dilakukan, namun hasilnya pun tidak kalah baik yaitu dengan mengonsumsi peninggi badan Tiens.

Kami merekomendasikannya karena produk peninggi badan Tiens memiliki komposisi yang lebih komplit dan khasiatnya saling melengkapi satu sama lain yaitu susu NHCP serta Zinc kapsul. Khasiatnya sendiri dari NHCP yaitu mencukupi kebutuhan kalsium bahkan lebih tinggi 4 kali lipat dibanding jenis susu pada umumnya, dipadukan dengan zinc kapsul yang mengandung protein dan zinc yang mempu mengaktifkan kembali hormon pertumbuhan yang semula berjalan lambat menjadi lebih cepat dan optimal. Jadi dengan mengonsumsi kedua suplemen ini secara bersamaan, pertumbuhan tinggi badan kamu bisa terbantu bahkan jika kamu telah memasuki usia 20 tahun ketas / dewasa sekalipun. Keamanan dari produknya pun tidak diragukan lagi karena dibuat dari bahan bahan yang alami dan telah terdaftar secara resmi di BPOM serta berlabel Halal MUI. Hal tersebutlah yang membuat produk ini sangat laris dipasaran dan paling terpercaya karena telah teruji secara klinis, jadi kamu tidak was was lagi dalam mengonsumsi produk ini khususnya bagi umat muslim.

Demikian artikel singkat tentang Cara menambah tinggi badan usia 15-20 tahun dengan cepat dan alami yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan menjadi solusi terbaik bagi permasalahan tinggi badan yang sedang kamu alami saat ini. Dan jika kamu berminat untuk memesan produk suplemen peninggi badan terbaik dan paling ampuh dari Tiens, silahkan langsung menghubungi kami sebagai agen obat peninggi badan resmi tiens. Berikut ini untuk dapat berkonsultasi lebih lanjut dengan kami (dapatkan promo menarik dan harga jual distributor termurah secara khusus hanya disini!!!) :



” Annisa Setiati “

[Distributor Peninggi Badan TIENS]

PINBB: D1588B37

SMS/WA: 085798544567

Chat Via LINE id: @herbalstores