Cara Konsumsi Peninggi Badan NHCP Tiens Yang Benar

Cara Konsumsi Peninggi Badan NHCP Tiens Yang Benar. Pin BB: D09607B1| SMS/WA: 087822731202  | Line: @hhx3309r. Annisa Setiati - Pakar Peninggi Badan.

Cara Konsumsi Peninggi Badan NHCP Tiens Yang Benar


Cara Konsumsi Peninggi Badan NHCP Tiens Yang Benar – Halo sobat semua, sebagai konsumen mungkin dari kalian masih banyak yang bertanya tanya seputar cara konsumsi peninggi badan NHCP Tiens yang benar. Dan pada kesempatan kali ini khusus untuk kalian yang sudah membeli suplemen peninggi badan susu kalsium NHCP & Zinc Tiens dan masih bingung bagaimana cara pemakaiannya, tidak usah khawatir. Karena kami akan memberikan info tentang cara konsumsi peninggi badan NHCP Tiens yang benar sesuai standar dan pastinya sangat bermanfaat untuk kamu yang sudah membeli produknya. Selain itu kami juga akan memberikan pantangannya supaya suplemen peninggi badan Tiens tersebut dapat bekerja secara lebih optimal untuk meninggikan badan kamu.

Inilah Cara Konsumsi Peninggi Badan NHCP Tiens.

Beberapa cara konsumsi peninggi badan NHCP Tiens yang benar, lengkap dengan pantangannya adalah sebagai berikut :

Cara meminum Nutrient High Calcium Powder (NHCP)
Konsumsi susu NHCP pada hari ke 1 hingga seterusnya 1 sachet tiap malam hari sebelum tidur. Jadi untuk satu bulan pemakaian dibutuhkan 30 sachet untuk dikonsumsi. Seduh susu NHCP menggunakan air hangat kuku / maksimal 60 derajat celcius, selain itu harus memakai gelas dan sendok yang tidak terbuat dari besi karena hal tersebut untuk menghindari rusaknya kandungan kalsium pada NHCP. Takaran air yang dibutuhkan adalah kurang lebih 100-200ml atau setengah cangkir teh tiap sachetnya.

Cara penyajiannya :
  • Tuangkan air hangat kedalam gelas sebanyak 100-200ml.
  • Pastikan airnya tidak terlalu panas, setelah itu tuangkan bubuk kalsiumnya.
  • Aduk secara perlahan dan merata menggunakan sendok plastik atau cukup digoyangkan supaya tidak merusak kandungan kalsium.
  • Minum selagi hangat.


Cara meminum Zinc Capsule
Konsumsi zinc kapsul dengan air biasa atau jika ingin cepat larut minum dengan air hangat. Aturannya adalah 2x 3 kapsul sehari (pagi hari sebelum makan dan sore hari setelah makan) jadi totalnya kurang lebih diminum hingga sebanyak 6 kapsul sehari. Khusus untuk kamu yang sedang diet, cukup konsumsi 2x2 kapsul saja dalam satu hari karena kandungan zinc (zat seng) secara berlebihan terkadang bisa merangsang nafsu makan menjadi lebih tinggi. Tetapi kebalikannya jika kamu ingin menambah nafsu makan kamu bisa mengonsumsinya sebanyak 2x3 kapsul dalam satu hari. Zinc juga cocok untuk menambah stamina bagi orang yang sering melakukan puasa baik dalam bulan ramadhan maupun puasa sunnah.

Cara meminum Spirulina
Minum 2-3 kapsul spirulina disarankan dengan segelas air hangat atau cukup dengan air putih biasa. Diminum sebanyak 3 kali dalam satu hari jadi totalnya spirulina diminum sebanyak 6 kapsul sehari. Spirulina juga sangat baik untuk kamu yang sedang menjalankan ibadah puasa sebagai penambah energi satu hari penuh ataupun bagi seseorang yang jarang mengkonsumsi sayuran.

Berikut ini testimoni obat peninggi badan tiens dari para konsumen yang mengikuti cara pakai yang dianjurkan.




Pantangan dari suplemen peninggi badan NHCP Tiens :
  • Hindari memakan makanan siap saji terlalu berlebihan atau makanan yang mengandung tinggi garam, gula, dan lemak contohnya seperti gorengan.
  • Kurangi kafein dan hindari minuman bersoda karena akan merusak kandungan kasium yang telah diminum.
  • Hentikan kebiasaan merokok karena dapat mengganggu sistem metabolisme tubuh.
  • Mengkonsumsi gula dan lemak secara berlebihan dapat menghambat hormon HGH (Human Growth Hormon) yang mempengaruhi pertumbuhan seseorang.
  • Kurangi bergadang dan biasakan untuk mencukupi kebutuhan tidur minimal selama 8 jam sehari karena juga akan mempengaruhi hormon pertumbuhan.


Selain dengan mengonsumsi suplemen peninggi badan NHCP Tiens, supaya hasilnya lebih maksimal kamu juga disarankan untuk melakukan jenis olahraga seperti :
  • Berenang
  • Bersepeda
  • Lari sprint / jogging
  • Gerakan menendang
  • Gerakan bergelantung / berayun
  • Skipping / lompat tali
Demikian tentang info cara konsumsi peninggi badan NHCP Tiens yang benar, meninggikan badan itu memang membutuhkan usaha yang ulet dan tidak mudah. Maka dari itu kamu harus melakukan cara cara diatas secara rutin dan konsisten. Untuk kamu yang ingin membeli produk suplemen peninggi badan dari Tiens yang dijamin 100% asli dengan harga termurah kamu bisa mendapatkannya melalui website ini dengan menghubungi kontak yang ada dibawah :




Untuk Info & Pemesanan hubungi kontak dibawah ini :

” Annisa Setiati “

[Distributor Peninggi Badan TIENS]

PINBB: D09607B1 

SMS/WA: 087822731202 

Chat Via LINE id: @hhx3309r