Jenis Makanan Dan Minuman Untuk Meninggikan Badan Dengan Cepat

Golongan Makanan Dan Minuman Untuk Menambah Tinggi Badan Dengan Cepat. SMS/WA: 085798544567 | pin BB: D1588B37 | Line: @herbalstores , Annisa Setiati - Pakar Peninggi Badan.

Jenis Makanan Dan Minuman Untuk Meninggikan Badan Dengan Cepat

Makanan Dan Minuman Untuk Meninggikan Badan Dengan Cepat – jika kamu ingin meninggikan badan dengan cepat, mengonsumsi beberapa makan dan minuman tertentu dapat kamu pilih untuk dapat mewujudkan hal tersebut. Banyak referensi makanan dan minuman yang bisa kamu konsumsi namun hanya beberapa yang benar benar ampuh. Namun sebelum itu kamu harus mengetahui apasaja kandungan zat yang berpengaruh dan dapat berguna dalam proses meninggikan badan diantaranya yaitu :

·         Protein
Protein berguna dalam proses membangun tubuh dan merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi tinggi badan seseorang. Asam amino didalam protein sangat diperlukan untuk hormon pertumbuhan, dan menjaga kesehatan tulang, otot, jaringan sel, organ, kulit dan gigi.

·         Vitamin
Beberapa jenis Vitamin seperti A, D, B1, B2 (riboflavin), C, dan vitamin F juga sangat diperlukan untuk penyerapan kalsium sehingga pertumbuhan tulang dapat berjalan normal dan tulang menjadi sehat dan kuat. Jika seseorang kekurangan vitamin D hal tersebut akan mengakibatkan gangguan pada pertumbuhan, bahkan pada kasus yang ekstrim tulang akan mudah mengalami patah.

·         Mineral
Mengonsumsi makanan atau minuman yang mengandung mineral seperti magnesium, fosfor, fluor, yodium, zat besi dan mangan juga penting untuk proses meningkatkan tinggi badan dan pertumbuhan. Kalsium merupakan salah satu mineral yang paling banyak terdapat pada tulang sehingga kamu disarankan untuk mengonsumsinya secara rutin. Kamu pun harus menghindari minuman yang mengandung soda atau karbonasi, mengonsumsi garam, gula dan lemak yang berlebihan serta membatasi meminum kopi supaya penyerapan kalsium didalam tubuh tidak terhambat dan mempengaruhi pertumbuhan tinggi badan.

Makanan dan Minuman Yang Bisa Meninggikan Badan Dengan Cepat dan Aman.

Setelah kamu mengetahui apasaja kandungan zat yang berpengaruh dalam proses untuk meninggikan badan, kini saatnya kamu perlu mengetahui apasaja jenis makanan dan minuman untuk meninggikan badan dengan cepat dan yang paling ampuh, Dan berikut merupakan jenis makanan dan minuman untuk meninggikan badan dengan cepat :

1.       Susu
Jenis makanan dan minuman untuk meninggikan badan dengan cepat yang pertama adalah dengan meminum susu. Mengapa demikian? Karena merupakan sumber kalsium tertinggi dibanding jenis minuman lainnya. Selain mengandung kalsium susu juga mengandung vitamin A dan protein yang mampu membantu penyerapan kalsium menjadi lebih cepat. Kami menyarankan untuk memilih jenis susu yang rendah lemak dan dikonsumsi sebanyak 2 – 3 gelas susu setiap hari.

2.       Buah buahan dan sayuran
Jenis makanan dan minuman untuk meninggikan badan dengan cepat yang kedua adalah buah buahan dan sayuran. Buah dan sayur merupakan sumber vitamin, serat, kalium dan asam folat. Beberapa jenis buah dan sayuran yang disarankan untuk dikonsumsi adalah melon, jeruk, pepaya, mangga, markisa, semangka, aprikot, wortel, kacang polong, labu, brokoli, bayam, kubis, ubi jalar karena banyak mengandung vitamin A yang baik untuk proses pertumbuhan tulang. Selain itu buah buahan yang kaya akan vitamin C seperti jeruk, berry, kentang dan tomat juga berguna dan dapat membantu pertumbuhan tulang secara optimal dan alami. Kamu bisa mengonsumsi buah buahan dan sayuran baik secara langsung maupun dibuat jus serta olahan lainnya.

3.       Daging ayam, sapi dan telur
Ketiga jenis makanan tersebut merupakan sumber protein yang paling tinggi diantara makanan lainnya. Albumen pada putih telur mengandung 100 % protein dan vitamin B2. Untuk mengkonsumsi ketiga makanan ini janganlah berlebihan khususnya daging sapi karena mengandung lemak yang dapat meningkatkan kadar kolesterol dalam darah.

4.       Pati dan biji-bijian
Jenis makanan dan minuman untuk meninggikan badan dengan cepat yang berikutnya adalah pati dan biji-bijian. Didalamnya terdapat vitamin B, serat, zat besi, magnesium dan selenium. Makanan ini sangat baik dikonsumsi khususnya pada seseorang yang masih dalam masa pertumbuhan. Jenis pati dan biji bijian yang bisa kamu konsumsi adalah beras, beras merah, jagung, gandum dan pasta gandum.

5.       Kedelai
Jenis makanan dan minuman untuk meninggikan badan dengan cepat yang terakhir adalah kacang kedelai. Kami menyarankannya karena kedelai termasuk jenis kacang-kacangan yang mengandung protein tertinggi di antara semua sumber makanan nabati dan itu sangat baik untuk meningkatkan massa tulang dan jaringan pada tubuh. Konsumsilah 50 gram kedelai dalam satu hari supaya kamu cepat memperoleh tinggi badan yang kamu inginkan.

Demikian info seputar jenis makanan dan minuman untuk meninggikan badan dengan cepat. Selain mengonsumsi makanan dan minuman diatas, akan lebih baik lagi jika kamu mengimbanginya dengan aktivitas fisik seperti berolahraga secara teratur sebagai penunjang untuk memaksimalkan hasilnya.
Bagi sebagian orang mungkin menyediakan jenis makanan dan minuman diatas sangatlah mudah, tetapi bagai mana jika kamu tidak memiliki waktu luang untuk menyiapkan bahan makanan itu semua? Jangan berkecil hati dulu karena saat ini telah hadir suplemen peninggi badan yang praktis bisa kamu konsumsi kapan saja dan dimana saja dengan kandungan yang lengkap tentunya yaitu suplemen peninggi badan Tiens Herbal.

Produk ini terdiri dari susu peninggi badan NHCP dan Zinc kapsul yang memiliki banyak manfaat diantaranya adalah :

·         Mencukupi kebutuhan kalsium dalam sehari yaitu 1000mg.
·         Mencegah osteoporosis atau keropos tulang
·         Membantu metabolisme tubuh
·         Mengatur hormon pertumbuhan supaya tetap berjalan secara optimal.

Merek Tiens telah terkenal di dunia sebagai suplemen kualitas no 1 sehingga kamu tidak perlu ragu lagi untuk mengonsumsinya. Bagai mana? Jika berminat mencari info lebih lanjut atau ingin mendapatkan peninggi badan Tiens yang ampuh ini kamu bisa klik kotak dibawah ini ya.



Untuk Info & Pemesanan hubungi kontak dibawah ini :

” Annisa Setiati “



[Distributor Peninggi Badan TIENS]

SMS/WA: 085798544567

PINBB: D1588B37

Chat Via LINE id: @herbalstores