Info Manfaat Susu Kedelai Untuk Peninggi Badan

Info Manfaat Susu Kedelai Untuk Peninggi Badan  SMS/WA: 085798544567 | pin BB: D1588B37 | Line: @herbalstores , Annisa Setiati - Pakar Peninggi Badan.

Info Manfaat Susu Kedelai Untuk Peninggi Badan

Info Manfaat Susu Kedelai Untuk Peninggi Badan - Kebanyakan orang mengidamkan tubuh tinggi, berbagai cara meninggikan badan pun dilakukan bahkan rela mengeluarkan biaya yang mahal ataupun melakukan cara - cara yang berbahaya untuk mewujudkannya. Padahal, ada langkah lainnya yang lebih mudah, praktis, dan aman dengan biaya yang dapat dijangkau semua orang, salah satunya adalah dengan mengkonsumsi susu kedelai.

Kedelai kaya akan protein nabati serta mengandung 22 jenis asam amino untuk mencegah berbagai penyakit, selain itu kedelai rendah akan kandungan lemak. Susu kedelai tinggi akan kandungan kalsium dan Vitamin D, dan dua zat tersebut berguna sangat baik untuk membangun otot, juga menguatkan tulang. Selain itu susu kedelai juga mengandung isoflavon yang fungsinya mirip dengan hormon estrogen yang bersifat antikanker sekaligus mencegah diabetes dan menguatkan matriks tulang. Protein kedelai mampu merangsang kelenjar pituitari untuk sekresi HGH (human growth hormone) sehingga sangat baik untuk proses meninggikan badan.

Banyak orang beranggapan bahwa pertumbuhan tinggi badan akan berhenti pada usia 17-18 tahun. Namun pada kenyataan sebenarnya bukan berhenti, tetapi kelenjar pituitari akan mengurangi sekresi HGH hingga 50 persen. Jadi, meskipun pertumbuhan tidak secepat saat usia menginjak di bawah 17 tahun, namun jika anda melakukan usaha terbaik sebenarnya tubuh masih bisa bertambah tinggi. Selain mengkonsumsi susu kedelai, untuk memperoleh hasil yang maksimal, anda juga harus mengimbanginya dengan olahraga secara teratur. Meminum susu kedelai dua gelas perhari dapat mencukupi kebutuhan akan protein untuk tubuh dalam sehari.

Peneliti mengingatkan bahwa susu kedelai hanya dapat bertahan lama bila disimpan dalam lemari pendingin / kulkas. Kedelai juga mengandung sedikit methione yaitu sejenis asam amino yang dapat menyebabkan hilangnya kalsium dalam tubuh. Karena itu, jangan berlebihan dalam mengkonsumsinya. Susu kedelai sebenarnya tidak kalah dengan susu sapi. Meski kalsium susu kedelai tak sebanyak seperti susu sapi, namun mutu dari proteinnya nyaris menyamai. Perbandingan protein dan lemak dalam kedelai adalah 2,8g : 1,5g. Meskipun demikian, susu kedelai sangat dianjurkan dikonsumsi apalagi untuk mereka yang sedang menjalani diet. Kedelai sangat rendah lemak, berbeda dengan susu sapi yang tinggi lemak.

Tetapi tahukah kalian terlepas dari itu semua, saat ini telah hadir sebuah produk yang dapat meninggikan badan secara alami dan tak kalah ampuhnya dari susu kedelai bahkan komposisinya pun lebih lengkap yaitu susu peninggi badan dari Tiens.

Kenapa kami menyarankan susu peninggi badan dari Tiens? Jawabannya karena produk ini memiliki kelebihan diantaranya adalah selain dibuat dari bahan yang alami, kandungan kalsiumnya yang 40 kali lebih tinggi dibanding susu biasa, dan penyerapannya yang tinggi yaitu mencapai 95% sehingga sangat baik untuk proses penambahan tinggi badan. Andapun dapat menjumpai ribuan testimoni konsumen produk ini dari kota kota di seluruh Indonesia yang dapat anda temukan secara online. Selain itu produk ini telah terdaftar di BPOM Depkes RI dan Halal MUI sehingga tidak diragukan lagi khasiat dan keamanannya. Pastikan anda hanya membeli produk peninggi badan tiens di distributor resmi tiens.


 Obat Peninggi Badan Tiens


Untuk Info & Pemesanan hubungi kontak dibawah ini :

” Annisa Setiati “

[Distributor Peninggi Badan TIENS]

SMS/WA: 085798544567

PINBB: D1588B37

Chat Via LINE id: @herbalstores