Inilah Obat Patah Tulang Tercepat Dan Paling Ampuh Untuk Penyembuhan

Obat Patah Tulang Tercepat Dan Paling Ampuh. pin BB:D09607B1 | SMS/WA: 087822731202 | Line: @hhx3309r - Annisa Setiati

Obat Patah Tulang Tercepat Dan Paling Ampuh

Obat Patah Tulang Tercepat Dan Paling Ampuh - Patah tulang memang sangat membuat seseorang tidak leluasa dalam melakukan kegiatan sehari-hari, apalagi tulang yang patah itu merupakan tulang yang sangat berperan penting untuk menopang tubuh misalnya tulang paha, kaki atau bahkan tulang belakang.

Akibatnya akan sulit melakukan aktifitas secara normal, sedangkan proses penyembuhan atau penyambungan tulang yang patah tersebut dapat memakan waktu lumayan lama mulai dari mingguan, bulanan, atau bahkan bertahun-tahun tergantung pada tingkat keparahannya, jenis tulang serta jenis patah tulangnya (fraktur). Patah tulang dapat sembuh dalam waktu yang singkat yaitu sekitar tiga minggu itupun untuk daerah seperti jari-jari kaki, sedangkan tulang paha bisa membutuhkan waktu selama 24 minggu. Patah tulang bisa membuat orang yang mengalaminya jadi frustasi, terutama karena tidak bisa melakukan kegiatan yang biasa dilakukannya. Oleh karena itu, disini akan saya sajikan Obat Patah Tulang Tercepat Dan Paling Ampuh atau dengan kata lain agar patah tulang cepat menyambung kembali. Tentunya tips ini hanya merupakan tambahan saja atas perawatan patah tulang yang sedang anda jalani seperti sedang  dipasang pen, pasang gips atau pasang bidai dalam proses penyembuhan patah tulang .

Hal pertama yang harus anda lakukan adalah Berhenti merokok. Perokok memiliki kepadatan mineral tulang yang kurang dibanding non-perokok. Studi juga menunjukkan bahwa perokok memiliki waktu rata-rata penyembuhan lebih lama dibandingkan yang tidak karena merokok dapat mengganggu aliran darah dalam tubuh.

Inilah Obat Patah Tulang Tercepat Dan Paling Ampuh


  • Minum Teh
Minum setidaknya 5 cangkir the setiap hari dan dikhususkan teh hijau. Teh hijau mengandung anti-oksidan yang tinggi yang dapat menghambat pertumbuhan sel kanker, teh hijau juga telah digunakan di Cina selama berabad-abad karena memiliki sifat menyembuhkan, termasuk dapat pula menyembuhkan patah tulang.

  • Mencukupi Kebutuhan Vitamin D
Tidak hanya kalsium saja yang dibutuhkan untuk menyembuhkan patah tulang, namun dibutuhkan pula nutrisi berupa vitamin D untuk mempercepat proses penyembuhan tulang yang sedang patah. Vitamin D merupakan vitamin yang sangat bagus untuk kesehatan tulang. Anda bisa mendapatkan vitamin D ini dari sinar matahari, makanan atau supplemen.
Vitamin D juga berfungsi dalam membantu penyerapan kalsium menuju ke tulang, sehingga kalaupun anda telah mengkonsumsi kalsium tetapi tanpa diimbangi dengan vitamin D, kalsium yang anda konsumsi akan susah masuk atau menyerap ke dalam tubuh anda. Sehingga kalsium itu akan berakhir sia-sia tanpa diserap kedalam tubuh. Makanan yang mengandung vitamin D contohnya kuning telur, minyak ikan serta daging ikan salmon, sarden, ikan tuna yang lainnya. Setiap harinya manusia disarankan mengkonsusmi vitamin D sebanyak 400 sampai dengan 800 unit setiap harinya.


  • Vitamin K
Agar tulang yang patah anda segera pulih dan bisa memperoleh penyembuhan yang maksimal sebaiknya anda mencukupi kebutuhan vitamin K juga. Vitamin K ini sangat berfungsi memperbaiki sel tubuh anda yang rusak. Bahkan pada tahun 2012, ahli tulang yang ada di negara Florida mengemukakan pentingnya vitamin K untuk menjaga kesehatan tulang yang ada di dalam tubuh anda. Alasan vitamin K berguna untuk menjaga kesehatan tulang  yaitu karena vitamin K itu penting dalam menguatkan osteocalcin. Osteocalcin itu merupakan komponen penting yang terdapat dalam tulang manusia. Vitamin K berguna untuk  menguatkan protein tulang tanpa harus menambah asupan mineral yang ada di dalam tulang tersebut.

Makanan yang mengandung vitamin K ini dapat mudah ditemukan karena sumber makanan yang mengandung vitamin K banyak terdapat di sekitar kita. Sumber makanan yang mengandun vitamin K adalah brokoli, kembang kol, ikan, hati, daging dan juga telur. Pria membutuhkan kandungan vitamin K sebanyak 120 mikrogram dalam sehari sedangkan wanita membutuhkan vitamin K seanyak 90 mikrogram per hari. Untuk pasien yang mengalami patah tulang sebaiknya mengkonsumsi makanan dengan sumber vitamin K 20 persen lebih banyak dibandingkan dengan anjuran yang ditentukan, agar patah tulangnya segera pulih.


  • Tingkatkan Asupan Kalsium
Kalsium adalah nutrisi yang bertanggung jawab untuk menjaga tulang agar tetap sehat. Klasium ini juga diserap oleh tubuh bersama dengan vitamin D. Peningkatan konsumsi asupan kalsium juga akan membantu mempercepat pemulihan atau penyembuhan patah tulang. Kalsium dapat Anda dapatkan dalam produk susu, sayuran dan saat ini banyak tersedia dalam bentuk suplemen.Dari banyaknya jenis kalsium yang beredar dipasaran, merk tiens memang sangatlah fenomenal dan mampu mencuri perhatian banyak konsumen. Karena keunggulan produk dengan hasil paling efektif dan aman.

Hal ini dikarenakan oleh semakin menyebar luasnya informasi yang beredar mengenai testimoni atau bukti khasiat produk yang sudah dirasakan oleh banyak orang.


Apa Kalsium Obat Patah Tulang Tercepat Dan Paling Ampuh???



Jawabanya adalah Paket Suplemen Obat Patah Tulang Tiens, Terdiri Dari:
  1. Nutrient Calcium Powder (NHCP) untuk merangsang pertumbuhan tulang.
  2.  Kapsul Peninggi Zinc untuk merangsang hormon dan regenerasi sel pertumbuhan.
  3. Vitamin Spirulina untuk melengkapi kebutuhan gizi yang diperlukan tubuh dalam proses tumbuh kembang.
Bahkan yang menarin NHCP juga saat ini menjadi peninggi badan terlaris di Indonesia. Legalitas dan izin edar Peninggi Badan Tiens yang ampuh dan sudah tidak diragukan lagi karena sudah mendapat sertifikat Halal MUI dan BPOM Depkes RI. Kandungan produknya mengandung 100% bahan herbal alami yang tidak akan menyebabkan efek samping yang buruk terhadap tubuh. Selain untuk patah tulang produk ini sangat bagus untuk menambah tinggi badan anak-anak, remaja serta dewasa.

Kami jual obat peninggi badan tiens asli buat kamu yang tertarik ingin memabantu melakukan perawatan tulang patah, hubungi kami dibawah ini.



Untuk Info & Pemesanan hubungi kontak dibawah ini :

” Annisa Setiati “

[Distributor Peninggi Badan TIENS]

PINBB: D09607B1 

SMS/WA: 087822731202 

Chat Via LINE id: @hhx3309r