Merk Peninggi Badan Terlaris di Indonesia Yang Terbukti Manjur

Merk Peninggi Badan Terlaris di Indonesia. pin BB:D09607B1 | SMS/WA: 087822731202 | Line: @hhx3309r. , Annisa Setiati - Pakar Peninggi Badan.


Merk Peninggi Badan Terlaris di Indonesia


Merk Peninggi Badan Terlaris di Indonesia - Inilah Suplemen peninggi badan yang sedang booming saat ini, terpercaya dan terbukti bisa meninggikan badan dengan cepat. Obat peninggi badan Tines dengan kandungan kalsium dalam susu ini sangatlah tinggi mencapai 400 mg dalam setiap sachet. Dimana dengan minum 1 sachet susu ini sama dengan kita meminum 4 gelas susu murni biasa.

Selain itu susu ini dilengkapi dengan vitamin D yang bisa membantu penyerapan kalsium menjadi maksimal yaitu mencapai 90%. Susu kalsium ini bisa diminum dari mulai umur 13 tahun. Tingginya kandungan kalsium dalam susu ini juga bisa mencegah kita dari penyakit osteoporosis dan juga penyakit tulang lainnya. Sudah banyak yang berhasil meninggikan badan dari mulai naik 1 cm sampai dengan 10 ncm atau lebih hanya dalam waktu 1 minggu sampai dengan 1 bulan saja, tentunya tergantung juga dari kondisi tubuh dan hormon masing-masing.


Inilah Merk Peninggi Badan Terlaris di Indonesia Yang Terbukti Manjur

Terbukti, efektifitas dan keamanan dalam mengkonsumsi Suplemen Peninggi Badan Tiens adalah hal yang menyebakan kenapa menjadi merk peninggi badan terlaris di Indonesia dibandingkan dengan merek lain.




Selain itu ada berikut beberapa alasan mengapa peninggi badan terbaik Tiens adalah merk peninggi badan terlaris di Indonesia:

1. Produk terbuat dari bahan herbal alami yang sudah bersertifikan FDA Amerika, Depkes, dan juga Halal MUI. Untuk anda yang Muslim jangan khawatir karena produk kami sudah HALAL
2. Kandungan nutrisi yang banyak dan sangat tinggi yang menjadikan semua kebutuhan nutrisi anda sangat terpenuhi.
3. Konsep cara kerja sudah sesuai dengan apa yang dianjurkan oleh para dokter.
4. Lebih dari 1500 anak remaja dan dewasa yang sudah berhasil menambah tinggi badan 1-10cm hanya dalam waktu yang relatif singkat.
5. Karena bahannya herbal alami, Jadi sangan aman dan tanpa efek samping jika dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang/lama.
6. Direkomendasikan oleh ahli gizi dunia John Heinerman sebagai Kalsium Terbaik




Berikut Ini Manfaat Susu Peninggi Badan Tiens.

Produk tiens untuk menambah tinggi badan terdiri dari dua produk, yakni Nutrient Calcium Powder Tiens serta Zinc Capsules. Fungsi dari masing masing produk adalah sebagai berikut :

·    Nutrient Calcium Powder Tiens berfungsi dalam mengoptimalkan pertumbuhan tulang. Agar tulang tumbuh optimal maka diperlukan kalsium. Kalsium tiens memiliki kelebihan dimana kandungan mencapai 1000mg serta daya serap tertinggi mencapai 95%. Sangat bagus dikonsumsi bagi mereka dalam masa pertumbuhan serta remaja yang beranjak dewasa.

·   Zinc capsules Tiens berfungsi dalam mengoptimalkan kinerja hormon pertumbuhan. Hormon pertumbuhan atau Human Growth Hormone merupakan hormon yang bertugas dalam tumbuh kembang anak & remaja. Pada anak anak atau remaja yang ditemukan berbadan pendek, hormon ini bekerja kurang optimal. Menurut penelitian, agar kinerja hormon pertumbuhan dapat optimal maka zinc merupakan nutrisi terpenting bagi hormon pertumbuhan. Zinc tiens kaya akan kandungan zinc serta aman sehingga bagus dikonsumsi anak anak serta remaja yang beranjak dewasa agar tumbuh tinggi.

Itulah Merk Peninggi Badan Terlaris di Indonesia saat ini. Jadi bagi kamu yang mau lebih tinggi, kamu bisa percayakan pada produk Susu dan Suplemen Peninggi Badan Tiens yang merupakan merk peninggi badan terlaris di Indonesia, kami agen resmi yang jual obat peninggi badan alami dari tiens dengan harga termurah. Untuk Info & Pemesanan hubungi kontak dibawah ini :




Untuk Info & Pemesanan hubungi kontak dibawah ini :

” Annisa Setiati “

[Distributor Peninggi Badan TIENS]

PINBB: D09607B1 

SMS/WA: 087822731202 

Chat Via LINE id: @hhx3309r