Cara Cepat Meninggikan Badan Anak Remaja usia 13 - 17 Tahun

Berikut ini adalah Cara Cepat Meninggikan Badan Anak Remaja  Usia  13, 14, 15, 16, 17 Tahun  Secara Alami Rekomendasi Ahli Yang Sudah Terbukti Aman dan Tanpa Efek Samping.
cara cepat meninggikan badan Anak Remaja usia 13 - 17 tahun


Banyak Artikel tentang cara meninggikan badan dicari dengan berbagai kepentingan, entah itu untuk diri sendiri atau untuk di share ke teman-teman atau orang lain yang sedang membutuhkannya dan terlepas dari hal itu memang memiliki tinggi badan yang ideal akan sangat berperan penting bagi seseorang karena berbagai macam alasan, seperti untuk mempersiapkan diri memperoleh impian yang diinginkan seperti menjadi pilot, polisi, tentara, pramugari, model, syarat melamar pekerjaan dan lain sebagainya.

Ternyata Faktanya memang sangat benar, Banyak sekali perusahaan swasta , Negeri atau jenjang karier dan profesi lainya menerapkan salah satu syarat tinggi badan minimal untuk para calon karyawan atau anggotanya supaya bisa diterima masuk organisasi, kantor atau perusahaan tersebut. Hal itu tentu akan sangat sulit diraih jika tinggi badan minimal tidak memenuhi syarat dan hal ini akan menyebabkan seseorang mencari cara cepat meninggikan badan yang akan bisa merubah keadaannya supaya jauh lebih baik.

Pada Usia 13 – 17 tahun memang masih termasuk kedalam masa pertumbuhan dimana perubahan fisik seorang anak remaja bisa sangat terlihat signifikan terutama pada pertumbuhan tinggi badan. tetapi tidak semua anak remaja demikian , ada juga yang beberapa orang yang terlihat lambat dalam penambahan tinggi badan dan hal ini disebabkan oleh beberapa faktor seperti asupan gizi dan pola makan yang buruk, aktivitas fisik atau olah raga yang kurang dilakukan, faktor kesehatan yang tidak baik sehingga menghambat proses metabolisme tubuh dalam pertumbuhan, Kurang waktu istirahat yang cukup dan faktor lainnya. Hal tersebut tentunya harus segera diperbaiki supaya anak remaja bisa memiliki tinggi badan yang maksimal.

Inilah  Cara Meninggikan Badan yang Benar dan Mudah


Cara untuk meninggikan badan sangatlah mudah, tetapi akan membutuhkan ketekunan dan konsistensi dalam melakukannya dan harus secara detil, teliti dalam menjalankan langkah demi langkahnya. Jika kamu ingin memulainya dari sekarang juga ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan seperti hal-hal dibawah ini:

Berolahraga atau Meningkatkan Aktivitas Fisik.
Berlahraga memang menjadi faktor yang penting untuk menambah tinggi badan, karena jika sering berolahraga maka otot-otot akan lebih lentur terlatih dan sirkulasi darah dalam tubuh akan normal dan menjadikan tubuh lebih sehat. Kamu tentunya bisa mulai memilih jenis olahraga yang sangat kamu sukai dan untuk rekomendasi beberapa olah raga yang bisa untuk meninggikan badan seperti, Berenang, karena disaat kamu berenang semua otot dari ujung kaki hingga ujung jari bergerak, sehingga ini menimbulkan peregangan, rangsangan, dan perpanjangan tulang terutama pada gaya bebas. Kamu bisa melakukan berenang ini secara teratur minimal 3 kali dalam seminggu.

cara cepat meninggikan badan Anak Remaja usia 13 - 17 tahun

Namun jika tidak memiliki cukup waktu untuk melakukan olahraga berenang, Kamu bisa menggantinya dengan melakukan Bersepeda, Lari jarak pendek, bermain Bola basket atau perbanyak melakukan skipping (lompat tali). yang terpenting hal ini dilakukan dengan konsisten dan teratur misalkan pagi hari sekitar 15 menit dan sore hari selama 15 menit juga. jika memiliki waktu luang bisa lebih lama lagi dalam melakukannya.

Memperbaiki Jenis Asupan Gizi dan Nutrisi Tubuh
Sebenarnya Kebanyakan dari kita tidak menyadari tentang pentingnya gizi dan nutrisi yang baik dan sehat untuk pertumbuhan yang akan mempengaruhi tinggi badan seseorang. Maka Sekarang mulailah untuk memperbaikinya dengan cara mengkonsumsi makanan 4 sehat 5 sempuna yang akan sangat berpengaruh banyak untuk merangsang kembali kinerja hormon pertumbuhan walaupun kamu di usia non pertumbuhan. Perbanyak makan makanan yang mengandung protein baik itu nabati atau hewani seperti sayuran, kacang, daging dll.

Hindarilah makanan cepat saji seperti Junk food, Gorengan dan beberapa jenis makanan yang mengandung banyak gula atau garam. Makanan-makanan tersebut akan membuat kamu lebih lambat dalam berkembang secara baik. Untuk seorang perokok dan penikmat kopi sebaiknya kurangi atau hindari kebiasaan tersebut dan rajinlah minum susu karena kalsium dalam susu bermanfaat untuk membantu pertumbuhan tulang, memadatkan tulang dan lain sebagainya. Jadi tidak ada salahnya mengkonsumsi susu berkalsium untuk melangkapi cara menambah tinggi badan.

Pola Istirahat yang Cukup
Manfaatkanlah waktu beristirahat dengan baik dan cukup, Hindarilah begadang karena tidur cukup akan dapat membatu meninggikan badan kamu karena setiap pertumbuhan dalam tubuh terjadi pada saat seseorang tertidur.. Usahakan tidur 7 – 8 jam sehari dengan posisi terlentang tanpa bantal, ini untuk meluruskan posisi tulang bagian belakang.

cara cepat meninggikan badan Anak Remaja usia 13 - 17 tahun

Tidur nyenyak yang cukup sangat penting karena tubuh tumbuh dan meregenerasi jaringan selama kita tidur di malam hari. Otak kita melepaskan Hormon Pertumbuhan khususnya ketika kita berada di gelombang lambat dan siklus tidur nyenyak. Jadi, jika Anda tidak mendapatkan cukup tidur, ini akan mengakibatkan produksi Hormon HGH yang rendah, sehingga akan sangat menghambat anda mendapatkan tinggi badan maksimum.

Berikut ini adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan tidur yang cukup dan nyenyak. Sebagai permulaan, pastikan untuk mengatur waktu Anda sehingga Anda memiliki cukup waktu untuk tidur bahkan setelah hari yang panjang. Kedua, ciptakanlah lingkungan tidur yang sangat kondusif untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan tidur yang berkualitas. Cobalah menghilangkan faktor-faktor yang dapat mengganggu tidur seperti lampu yang menyala kuat dan suaragaduh. Hindarilah minum minuman berkafein sebelum tidur karena mereka akan mencuri waktu tidur yang berharga.

Alih-alih kopi, memilih teh chamomile sebelum tidur karena memiliki kemampuan untuk menginduksi tidur. Selain itu, mandi air hangat sebelum tidur dapat sangat meningkatkan kualitas tidur.

Biasakanlah Posisi Badan Tegap
Apapun aktivitas yang kamu lakukan, usahakanlah menjaga posisi badan tetap tegap. Saat duduk, Berdiri dll. ini untuk membiasakan untuk meluruskan tulang belakang sehingga tidak akan cenderung membungkuk. Seperti terlihat digambar, orang yang menjaga posisi tetap tegap akan terlihat gagah dan lebih tinggi.

Lengkapi dengan Konsumsi Produk Peninggi Badan
Sebagai alternativ untuk mendapatkan tinggi badan adalah dengan dibantu dengan mengkonsumsi produk Peninggi Badan Terbaik. Dalam hal ini yang harus diperhatikan adalah jenis produk peninggi yang dipilih harus benar benar aman dan terbukti keampuhannya supaya tidak ada efek samping buruk terhadap tubuh dikemudian hari dan tentunya bisa menambah tinggi badan dengan cepat.

Merk obat peninggi badan dari tiens adalah produk yang sangat di rekomendasikan dan saat ini menjadi bestseller dipasaran. Produk ini  akan menjadi satu satunya peninggi badan paling ampuh, aman dan terbukti keberhasilanya. Ini bisa dilihat dari ribuan testimoni yang setiap hari semakin bertambah. Banyak yang sudah merasakan manfaat positif dari produk ini.



Mengapa mengkonsumsi produk peninggi Tiens ini sangatlah aman? Karena produk Peninggi Badan Tiens ini sudah dilengkapi dengan sertifikat/label BPOM Depkes RI Halal MUI dan FDA Amerika. Jadi intinya produk ini legal mendapat izin resmi dari lembaga tertinggi di Indonesia yang mengawasi peredaran obat dan makanan.


Sudah banyak testimoni keberhasilan dari produk peninggi badan tiens ini dilapangan, pertanyaanya kapan anda jadi bukti selanjutnya? Ayo tunggu apalagi hubungi kami segera agen resmi tiens untuk konsultasikan masalah tinggi badanmu segera.



Untuk Info & Pemesanan hubungi kontak dibawah ini :


” Annisa Setiati “

[Distributor Peninggi Badan TIENS]

PINBB: D09607B1 

SMS/WA: 087822731202 

Chat Via LINE id: @hhx3309r