Peran Hormon HGH Untuk Pertumbuhan Tinggi Badan

Peran Hormon HGH Untuk Pertumbuhan Tinggi Badan Seseorang Dan Bagaimana  Memanfaatkannya supaya Tinggi Menjadi Maksimal.

Peran Hormon HGH Untuk Pertumbuhan Tinggi Badan


Peran Hormon HGH Untuk Pertumbuhan Tinggi Badan - HGH (Human Growth Hormone) atau Hormon Pertumbuhan Manusia adalah hormon protein yang terdiri dari 191 Asam amino yang disintesa dan dirembeskan oleh sel-sel yang disebut Somatotrof di dalam Anterior, yaitu Kelenjar Pituitary. HGH ini terus dikeluarkan oleh Kelenjar Pituitary sejak dari kita kecil sampai seterusnya dan sepanjang hidup tubuh kita akan memerlukannya untuk pertumbuhan tubuh (khususnya ketika kita masih anak-anak), membantu dalam pertumbuhan tulang (sampai usia 25 tahun), memelihara kesehatan serta jaringan dan organ vital tubuh (jantung, hati, pankreas, limpa dan ginjal), mengaktifkan fungsi detoksifikasi (pembuangan racun dalam tubuh), dan lain sebagainya


Inilah Peran Hormon HGH Untuk Pertumbuhan Tinggi Badan


Hormon pertumbuhan (GH) adalah hormon berbasis protein peptida. Merangsang pertumbuhan, reproduksi sel dan regenerasi pada manusia dan hewan lainnya.

Hormon Pertumbuhan (Growth Hormone) adalah asam 191 amino, tunggal-rantai polipeptida yang disintesis, disimpan, dan dikeluarkan oleh sel somatotroph dalam sayap lateral kelenjar pituitari anterior.

Somatotropin merujuk pada hormon pertumbuhan 1 yang diproduksi secara alami dalam hewan, sedangkan istilah somatropin merujuk pada hormon pertumbuhan yang diproduksi oleh DNA rekombinan teknologi, dan adalah disingkat “HGH” pada manusia.

Resiko Akibat Menurunya Fungsi Hormon Pertumbuhan.

Hormon Pertumbuhan Manusia akan berkurang seiring dengan pertambahan usia. Pada umur 60 tahun volume Hormon Pertumbuhan hanya tinggal sebesar 25% jika dibandingkan dengan usia 21 tahun. Terlebih lagi jika pola hidup dan pola makan kita tidak sehat akan membuat proses penuaan jauh lebih cepat dari yang seharusnya.

Pengurangan hormon pertumbuhan menyebabkan sistem metabolisme tubuh menurun serta munculnya gejala penuaan, seperti: daya ingat menurun, warna rambut berubah, kerutan-kerutan di wajah, stamina tidak prima, mudah lelah, sangat rentan terhadap penyakit, daya seksual menurun. Jadi sangat wajar jika Anda sulit Menambah Tinggi Badan di Usia 20 tahun ke atas. Hal ini disebabkan mulai menurunnya Fungsi HGH dalam tubuh.

Bagaimana Cara Mengaktifkan Kembali Hormon Pertumbuhan?

Riset membuktikan, bahwa peran hormon HGH untuk pertumbuhan tinggi badan sangat peting dalam tumbuh kembang manusia. Dengan merangsang Kelenjar Pituitary agar kembali memproduksi HGH, kita bisa menunda proses penuaan serta menambah vitalitas dan daya tahan ubuh. Salah satu cara termudah yaitu dengan menambah asupan mineral Kalsium dan Zinc. Sebagaimana diketahui Fungsi Zinc mampu merangsang Hormon Pertumbuhan Kembali Aktif. Jika Anda ingin menambah Usia di Usia yang sudah memasuki 20 tahun, dengan mengkonsumsi Kalsium dan Zinc akan sangat membantu dan sangat memungkinkan Anda menambah Tinggi Badan.

Tambah Tinggi 2-10 cm hanya dalam 30 hari PASTI !!! Berikut tipnya seperti dikutip dari majalah Life Extension berikut ini :
1. Menyingkirkan lemak perut dapat membantu membalikkan produksi HGH (human growth hormone). Penelitian juga menemukan, dengan melakukan aktivitas fisik dan tetap aktif dapat mengoptimalkan tingkat HGH dalam tubuh seseorang.
2. Pastikan ketahui apa yang Anda makan. Life Extension menuliskan bahwa seseorang harus menjauhi konsumsi karbohidrat yang tinggi indeks glikemiknya, di mana telah terbukti dapat menghambat sekresi HGH. Sebaliknya, mengonsumsi makanan ringan yang tinggi protein dan rendah karbohidrat sebelum tidur yang tinggi protein dan rendah karbohidrat akan dapat membantu dalam produksi HGH.
3. Cukup waktu istirahat (Minimal 8 Jam). Sebagaian besar produksi hormon pertumbuhan (HGH) umumnya terjadi selama tidur. Pola tidur yang buruk dapat memberikan kontribusi dalam penurunan produksi HGH yang lebih rendah dalam tubuh.

Demikian hal yang sangat perlu kita ketahui tentang Peran Hormon HGH Untuk Pertumbuhan Tinggi Badan. Bagi kamu yang sudah berusia diatas 20 tahun, tidak perlu galau. Karena disini kami menyediakan produk peningi badan Tiens terbaik yang terbukti mampu memenuhi kebutuhan Kalsium dan merasang hormon HGH kembali. Produk Peninggi Badan ini sangat cocok dikonsumsi oleh anak-anak, remaja maupun dewasa.


Produk peninggi badna tiens yang terdiri dari susu peninggi badan NHCP dan Zinc Kapsul santa baik membantu proses pertumbuhan tinggi badan seseorang dengan membantu memaksimalkan peran hormon HGH. Hubungin  contact di bawah ini untuk mendapatkan info agen yang jual obat peninggi badan resmi BPOM merek Tiens terpercaya.



Untuk Info & Pemesanan hubungi kontak dibawah ini :

” Annisa Setiati “

[Distributor Peninggi Badan TIENS]

PINBB: D09607B1 

SMS/WA: 087822731202 

Chat Via LINE id: @hhx3309r