Cara Aman dan Sehat Meninggikan Badan Anak Untuk Usia 1 - 12 Tahun

Cara Aman dan Sehat Meninggikan Badan Anak Untuk Usia 1 - 12 Tahun Yang Terbukti Aman Dan Tannpa Menimbulkan Efek Samping Berbahaya Bagi Tubuh.

Cara Aman dan Sehat Meninggikan Badan Anak Untuk Usia 1 - 12 Tahun

Cara aman dan sehat meninggikan badan anak untuk usia 1 - 12 tahun – Mengawasi dan Memperhatikan pertumbuhan tinggi badan anak adalah satu hal yang sangat penting bagi semua orang tua. Selain karena faktor genetik, ada beberapa faktor penting lain juga yang sangat mempengaruhi terhadap tinggi badan seorang anak yaitu Faktor asupan gizi dan faktor Lingkungan serta kesehatan si anak. Disinilah peran terpenting orang tua sangat dibutuhkan untuk mencukupi gizi anak dan memenuhi kebutuhan anak dari segi faktor lingkungan agar digarapkan anak dapat bertumbuh secara sehat dan aman. Beberapa zat gizi penting seperti protein, lemak, vitamin (seperti vitamin A dan D) dan mineral (seperti zat besi, kalsium, zinc dan yodium) wajib menjadi santapan anak sehari hari, khususnya jika orang tua ingin meninggikan badan si anak.
Jenis makanan utama untuk meninggikan badan yang dibutuhkan oleh tubuh terdiri dari protein. Kadar protein di dalam tubuh harus mencukupi, tidak boleh kurang maupun berlebih. Anak balita (Bayi) usia 1 sampai 3 tahun membutuhkan sekitar 13 gram protein per harinya. Untuk usia 4 – 8 tahun membutuhkan sekitar 1 gram protein per hari. Bagi anak usia 9 – 13 tahun membutuhkan 34 gram protein per hari. Contoh beberapa makanan yang mengandung protein tinggi antara lain, telur, susu, kedelai, ayam, ikan, dan masih banyak lagi.

Inilah Cara Aman dan Sehat Meninggikan Badan Anak Untuk Usia 1 - 12 Tahun

Selain dari itu, tinggi badan sang anak juga dipengaruhi oleh kandungan vitamin dalam buah dan sayuran dari makanannya. Buah dan sayur ini akan memberikan banyak sekali asupan vitamin dan mineral di dalam tubuh yang dapat membantu menambah tinggi badan anak. Contoh Sayur bayam misalnya, sayur ini banyak mengandung zat besi dan kalsium yang merupakan zat terpenting dalam pertumbuhan anak. Selain itu, juga ada wortel, vitamin A yang dikandungnya akan dapat membantu sintesis protein dalam tubuh dan menambah tinggi badan anak .
Susu dan biji-bijian juga merupakan jenis makanan dan minuman yang dibutuhkan untuk pertumbuhan anak anda. Usia 2 – 3 tahun membutuhkan 1 gelas susu per hari, usia 4 – 8 tahun membutuhkan 1,5 gelas susu per hari, sedangkan untuk usia 9 – 10 tahun membutuhkan sekitar 2 gelas susu per hari. Susu merupakan sumber kalsium yang bagus dan aman untuk pertumbuhan tulang dan kekuatan tulang. Minum susu secara teratur dapat membantu meninggikan badan anak dengan aman dan sehat.
Sementara pada biji-bijian banyak kita peroleh kandungan vitamin B dan zat besi. Biji-bijian yang baik ini biasanya diperoleh dari oatmeal, roti gandum, dan beras merah. Kadar biji-bijian yang dibutuhkan oleh seorang anak usia 2 – 3 tahun adalah sekitar 3 ons, sedangkan untuk usia 4 – 13 tahun membutuhkan 5 ons per harinya.
Berikut adalah Langkah-langkah Cara aman dan sehat meninggikan badan anak untuk usia 1 - 12 tahun yang bisa dilakukan oleh orang tua.


  • Berikan jenis makanan yang bervariasi. Pada prinsipnya, tidak ada satu jenis makanan yang mampu memenuhi semua kebutuhan gizi seseorang anak. Oleh karena itu, jika memberikan asupan makanan dari berbagai jenis untuk anak-anak dalam porsi yang sesuai dengan kebutuhan mereka maka hasilnya pun akan sangat baik dan sehat. Pastikan Anda memberikan asupan karbohidrat, protein, vitamin, mineral, dan serat dalam jumlah yang sama setiap hari.

  • Perbaiki kualitas dan waktu tidur. Menurut situs Kidshealth, anak-anak membutuhkan antara 10-12 jam tidur setiap malamnya. Ketika tidur, tubuh anak akan menjalani proses renovasi dan perbaikan sel-sel yang dibutuhkan oleh tubuh. Dan pada waktu tidur tubuh akan melepaskan hormon HGH yang akan meninggikan badan secara alami. Kelancaran proses ini juga sangat menentukan pertumbuhan tinggi badannya.

  • Meningkatkan dan memperbanyak aktivitas fisik. Perbanyak aktivitas fisik olahraga seperti bersepeda, berjalan, dan melompat. Melakukan jenis latihan ini akan membuat tubuh anak-anak menghindari kondisi obesitas yang bisa menghambat pertumbuhan tinggi badan. Kegiatan secara fisik aktif akan membantu juga melancurkan distribusi oksigen dan nutrisi ke sel-sel di seluruh tubuh sehingga dapat mengoptimalkan proses pertumbuhan tinggi badan anak.



Mengapa Harus Konsumsi Suplemen Susu Peninggi Badan Tiens?

Cara Aman dan Sehat Meninggikan Badan Anak Untuk Usia 1 - 12 Tahun

Pertumbuhan yang lambat biasanya bisa disebabkan juga oleh kurangnya asupan nutrisi kalsium dan zinc dalam tubuh, hal ini dapat diatasi dengan mengkonsumsi Suplemen Susu Peninggi Badan Tiens. Tinggi badan anak juga dapat terganggu karena minimnya kesadaran orang tua dalam memperhatikan gizi sang anak. Selain mengkonsumsi makanan yang bergizi, orang tua juga dapat menambahkan suplemen yang dapat membantu mempercepat pertumbuhan tinggi badan anak, salah satunya dengan mengkonsumsi Suplemen Susu Peninggi Badan Tiens untuk anak mulai usia 1 tahun. Ini merupakan langkah terpenting dalam hal cara cepat menambah tinggi badan anak usia 1-12 tahun. Produk ini sangat aman dan tanpa efek samping , produknya sudah tersertifikasi BPOM dan Halal MUI, sangat aaman dan sehat jika dikonsumsi anak usia 1 – 12 tahun. Memiliki tinggi badan Ideal akan sangat bermanfaat untuk masa depan anak anda dikemudian hari.
Kami sebagai Disrtibutor Peninggi Badan Tiens melayani penjualan produk peninggi badan untuk wilayah surabaya dan seluruh indonesia. Buktikan rasa cinta anda kepada anak anda dengan memperhatikan tumbuh kembang tinggi badan nya. Pertumbuhan hanya terjadi satu kali dalam seumur hidup. Itulah beberapa Cara aman dan sehat meninggikan badan anak untuk usia 1,2,3,4,5,6,7,8,9,10,11,12 tahun. Semoga bermanfaat.

Untuk Info & Pemesanan hubungi kontak dibawah ini :

” Annisa Setiati “

[Distributor Peninggi Badan TIENS]

PINBB: D09607B1 

SMS/WA: 087822731202 

Chat Via LINE id: @hhx3309r