5 Tips Cara Agar Cepat Tinggi

5 Tips Cara Agar Cepat Tinggi. SMS/WA: 085798544567 | pin BB: D1588B37 | Line: @herbalstores , Annisa Setiati - Pakar Peninggi Badan.

Tips Cara Agar Cepat Tinggi


5 Tips Cara Agar Cepat Tinggi - Antusias semua orang baik usia anak, remaja maupun dewasa di Indonesia untuk memiliki tinggi badan sangat tinggi sekali. Mereka memiliki alasan sendiri dibaliknya baik untuk menambah percaya diri maupun sebagai persiapan untuk melamar pekerjaan yang diinginkan seperti masuk ke akademi militer atau kepolisian.

Faktanya hampir semua perusahaan menerapkan syarat tinggi badan agar dapat diterima bekerja. Apalagi jika kalian menginginkan menjadi Pilot, Polisi, Tentara, Model, Pramugari pastinya tinggi badan merupakan faktor yang sangat penting. Pada intinya tinggi badan seseorang sangat dipengaruhi oleh 3 faktor penting diantaranya genetik atau keturunan, aktivitas fisik dan asupan gizi.

Namun kurangnya kesadaran untuk menjalankan pola hidup sehat menjadi faktor penghambat dalam menambah tinggi badan karena kesehatan tubuh akan mempengaruhi hormon pertumbuhan. Selain itu pola makan yang buruk menjadi salah satu hal yang mungkin tidak kita sadari dan paling sering dilakukan. Jika kamu memang benar benar serius ingin menambah tinggi badan, sebaiknya kamu menghindari kebiasaan buruk tersebut dan kamu disarankan untuk melakukan Tips Cara Agar Cepat Tinggi dibawah ini.

Berikut ini Merupakan Beberapa Tips Cara Agar Cepat Tinggi Secara Alami
  1. Mencukupi Istirahat, Melakukan aktifitas fisik seperti olahraga memanglah baik bagi kesehatan namun jika berlebihan pun tidak baik bagi tubuh. Usahakan untuk tidur 7-8 jam sehari dan hindari begadang. Tidur yang cukup dapat membantu meninggikan badan secara alami karena pertumbuhan terjadi saat seseorang tertidur.
  2. Olah Raga Secara Rutin, Olahraga seperti berenang juga termasuk ampuh. Karena saat berenang semua otot mulai dari kepala hingga ujung kaki bergerak, sehingga ini menimbulkan peregangan yang dapat merangsang pertumbuhan tulang. Lakukan 3 kali dalam seminggu untuk lebih maksimal. Untuk kalian yang tidak sempat dapat menggantinya dengan Bersepeda, Lari Santai, Loncat Tali, maupun Basket.
  3. Menjaga Posisi Badan Tetap Tegap, Jangan membiasakan membunggkuk secara sering dalam setiap beraktivitas, biasakan untuk menjaga posisi badan supaya tetap tegap dalam semua aktivitas yang kamu lakukan. Hal ini berguna supaya ruas ruas dari tulang belakang dapat tumbuh tegak lurus secara normal.
  4. Nutrisi Dan Gizi Yang Tercukupi, Makanlah makanan yang bergizi dan mengandung banyak vitamin,protein dan zat bezi, seperti daging, susu,roti, sayur sayuran dan buah buahan minimalnya sehari sekali, karena cukup untuk membantu anda dalam meninggikan tubuh dengan alami.
  5. Cukupi Meminum Air Putih, Air putih sangat baik untuk memperlancar proses pencernaan yang peranannya sangat baik untuk penyerapan gizi dan nutrisi keseluruh area tubuh.Banyak yang sudah memaksimalkan asupan gizi tetapi tetap tidak tinggi karena kurangnya asupan cairan kedalam tubuh sehingga asupan nutrisi terhambat.

Minum Susu Khusus Untuk Meninggikan Badan
Susu adalah minuman yang mengandung kalsium dan sangat dibutuhkan oleh tubuh dalam proses pertumbuhan tubuh. Apabila kamu telah melakukan hal hal diatas, ada baiknya anda mengimbanginya dengan mengkonsumsi susu. Karena seperti yang kita tahu, susu bermanfaat untuk pertumbuhan tulang, memadatkan tulang dan lain sebagainya.

Dan kabar baiknya adalah kini telah hadir produk susu peninggi badan tiens yang dikhususkan untuk meninggikan badan sebagai pemenuh kebutuhan nutrisi dan asupan gizi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk bisa menambah tinggi badan secara cepat yang dan alami dan produk ini produksi oleh perusahaan besar di Cina yaitu merek Tiens. Produk ini terdiri dari 3 rangkaian yang fungsinya saling melengkapi diantaranya :

·         Nutrient Calcium Powder (NHCP) yang berguna memenuhi kebutuhan Kalsium
·         Zinc capsules sebagai pengatur hormon pertumbuhan supaya berjalan lebih optimal
·         Spirulina Capsules sebagai pelengkap dan berfungsi agar penyerapan nutrisi lebih cepat

Produk ini telah terdaftar di BPOM Depkes RI dan juga sertifikat Halal MUI. jadi sudah sangat layak untuk dikonsumsi semua orang dan keamanannya tidak diragukan lagi. Sudah banyak konsumen baik usia anak, remaja, bahkan dewasa membuktikannya dan berhasil menambah tinggi badan dalam waktu yang relatif singkat. ini dibuktikan dengan ribuan testimoni dan semakin bertambah setiap harinya.



Untuk Info & Pemesanan hubungi kontak dibawah ini :

” Annisa Setiati “

[Distributor Peninggi Badan TIENS]

SMS/WA: 085798544567

PINBB: D1588B37

Chat Via LINE id: @herbalstores