Inilah Sumber Kalsium Terbaik Untuk Tulang Kamu Yang Bisa Meninggikan Badan


Inilah Sumber Kalsium Terbaik Untuk Tulang Kamu – Saat ini peran kalsium dalam kehidupan dan kesehatan umat manusia sudah tidak bisa dipisahkan lagi. Kesadaran masyarakat tentang pentingya kalsium ini sudah mulai terbentuk.

Inilah Sumber Kalsium Terbaik Untuk Tulang Kamu.

Banyak manfaat yang didapat jika kebutuhan kalsium tubuh kamu terpenuhi, misalnya kamu akan terhindar dari osteoporosis dan dapat membantu meninggikan badan. Hanya saja masih banyak orang tidak mengetahui darimana saja sumber-sumber untuk mendapatkan kebutuhan kalsium itu. Pada artikel ini kamu akan mengetahui lebih dalam lagi dari tentang sumber-sumber makanan dan minuman yang bisa memenuhi kebutuhan kalsium tulang kamu.


Apa Saja  Sumber Kalsium Terbaik Untuk Tulang Kamu?

  • Susu Murni
Kekurangan dalam tubuh cukup mudah terjadi bagi orang yang jarang mengkonsumsi susu. Hal ini terjadi ketika reaksi otot-otot Anda terasa sakit dan berkedut, atau jika Anda mendapatkan masalah kram tiba-tiba dan kejang. Gejala lainya saat Anda menderita jantung berdebar, tekanan darah tinggi, osteoporosis, gigi longgar dan penyakit gusi, insomnia, kram pramenstruasi, tetani, hipertensi dan arthritis, yang juga dapat menunjukkan masalah kekurangan kalsium. Seringkali, banyak anak-anak yang menderita rakhitis, di mana tulang kaki menjadi lemah dan fleksibel, mereka telah membungkuk, dada cekung. Anak-anak ini belum tercukupi kebutuhan kalsium sejak lahir. Dengan demikian, pasokan kalsium akan sangat penting dalam masa pertumbuhan anak-anak dan remaja karena secara substansial dapat mengurangi risiko osteoporosis di usia tua. penyakit tulang ini  sangat umum terjadi pada salah satu dari tiga wanita dan satu orang di setiap 12, di atas usia 50 tahun.


  • Sumber makanan
Hal ini mudah tersedia dalam produk olahan susu seperti keju dan yogurt. Selanjutnya, kacang, kaleng salmon, biji-bijian dan kacang-kacangan merupakan sumber kalsium yang baik. Banyak orang beranggapan bahwa ide yang populer tentang susu adalah sumber terbesar dari mineral, tapi kenyataan nya tidak begitu, faktanya brokoli benar-benar memiliki kadar kalsium dalam diet Anda yang tercepat. Ikan (salmon dan sarden), sayuran berdaun hijau termasuk brokoli, bayam, jus jeruk, sereal, tiram, minuman beras, kedelai, almond, kacang polong, kacang hijau, dan Ricotta juga merupakan sumber yang kaya kalsium.

  • Suplemen Kalsium
Salah satu cara paling mudah dan praktis untuk mendapatkan sumber kalsium adalah dengan mengkonsumsi suplemen kalsium yang ada dipasaran. Hanya saja kamu harus bisa memilih produk kalsium yang terbaik untuk kamu konsumsi. Beberapa saran yang baik untuk memilih suplemen kalsium diantaranya kandungan kalsium nya harus tinggi, daya serap oleh tubuhnya harus diatas 90%, kaya akan vitamin D, K dan vitamin lainya dan yang penting aman dan sudah terserifikasi BPOM. Salah satu suplemen susu peninggi badan paling laris dan terbaik adalah merek Tiens.




Bagi kamu yang membutuhkan produk kalsium tiens , kebetulan kami adalah agen resmi tiens di Indonesia yang jual suplemen kalsium peninggi badan tiens terpercaya, silahkan konsultasikan masalah kesehatan tulang dan tinggi badan kamu dengan menghubungi kami dibawah ini.


Untuk Info & Pemesanan hubungi kontak dibawah ini :


” Annisa Setiati “

[Distributor Peninggi Badan TIENS]

PINBB: D09607B1 

SMS/WA: 087822731202 

Chat Via LINE id: @hhx3309r