Cara Cepat Meninggikan Badan Untuk Umur 26 Tahun Keatas

cara cepat meninggikan badan untuk umur 26 tahun keatas secara alami aman dan tanpa efek samping yang berbahaya bagi kesehatan tubuh.

cara cepat meninggikan badan untuk umur 26 tahun keatas
Cara cepat meninggikan badan untuk umur 26 tahun keatas – Banyak orang  yang sudah berusia dewasa ingin memiliki tinggi badan yang ideal. Usia 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39 dan 40 tahun adalah usia yang sudah tidak muda lagi untuk menambah tinggi badan. Sebenarnya selain faktor genetik, nutrisi dan aktivitas gerak menjadi faktor penentu peninggi badan anda. Meskipun keluarga  anda tidak memiliki keturunan yang berbadan tinggi, namun anda malah menjadi satu-satunya yang berpostur tinggi. Ini dipengaruhi nutrisi dan aktivitas yang anda lakukan. Intinya Masa pertumbuhan manusia itu selama dia masih hidup. Pertumbuhan tinggi badan biasanya berhenti ketika lempeng pertumbuhan (lempeng epifisis) di ujung tulang menutup. Penutupan ini biasanya terjadi sekitar usia 16 tahun pada wanita atau 18 tahun pada pria. Tetapi, kadang-kadang pada sebagian orang, baru menutup pada usia sekitar 20-25 tahun.

Namun untuk anda yang berusa 26 tahun keatas disaat pertumbuhan tulang anda sudah terhenti anda bisa memaksimalkan penambahan tinggi badan anda dengan memperbaiki posisi  dan kondisi tulang anda agar lebih tegak dan padat. Berikut ini beberapa cara cepat meninggikan badan untuk umur 26 tahun keatas.

Apa Saja Cara Cepat Meninggikan Badan untuk Umur 26 tahun keatas?

1.       Berolahraga Teratur
Pemilihan Olahraga yang tepat bisa memegang peranan cukup penting untuk menambah Tinggi badan, beberapa olahraga yang sangat direkomendasikan untuk meninggikan badan seperti Basket, Berenang, Voli, Lompat Tali dan Lompat Jauh bisa jadi alternatif untuk dilakukan secara teratur. Fungsi dari olahraga ini adalah merangsang pertumbuhan otot dan tulang anda

2.       Istirahat Yang Cukup dan Jangan Begadang
Jika anda ingin menambah tinggi badan pastikan Istirahat tercukupi minimal 8 jam sehari dan disarankan tidur dibwah pk.22 malam, alasanya karena pertumbuhan tubuh terjadi paling maksimal saat kita tidur di malam hari. Saat kita tertidur tubuh mengeluarkan hormon HGH yang berfungsi meninggikan badan, jika anda melakukan bergadang maka kinerja hormon HGH ini akan terganggu dan hanya sedikit hormon HGH yang dihasilkan.

3.       Hindari Minuman Bersoda
Minuman bersoda sangat tidak disarankan dan harus dihindari jika anda ingin menambah tinggi badan, alasanya karena soda akan mengikat calcium dan membuang nya dari tubuh, adapun jika soda dikonsumsi dalam jangka panjang akan mengakibatkan penurunan kandungan Calcium dalam tubuh yang cukup signifikan dan mengakibatkan osteoporosis.
4.       Biasakan Posisi Badan Tegap
Kebiasaan berdiri dan duduk dengan posisi tegap ini penting untuk membentuk postur tubuh kita agar terlihat lebih tinggi, jika kita kebiasaan bungkuk maka kita akan terlihat lebih pendek dari yang seharusnya justru kebiasaan buruk ini akan berdampak gangguan bentuk tulang belakang anda.
5.       Konsumsi Susu dan Suplemen Yang Mengandung Calcium & Zinc.
Nutrisi Calcium dan Zinc mutlak dibutuhkan jika anda ingin meninggikan badan, karena tanpa nutrisi ini maka tulang akan sulit untuk bertumbuh. Sama halnya mobil yang tidak memiliki bensin maka akan sulit untuk berjalan. Calcium berfungsi untuk pertumbuhan tulang dan memadatkan tulang. Sedangkan zinc berfungsi untuk menstabilkan kinerja hormon khususnya hormone HGH untuk pertumbuhan Tinggi Badan. Pastikan juga kebutuhan vitamin D anda terpenuhi karena akan sangat berpengaruh terhadap kinerja kalsium yang anda konsumsi.
Itulah beberapa Tips Cara cara cepat meninggikan badan untuk umur 26 tahun keatas. Jika anda membutuhkan nutrisi , vitamin, obat, susu dan suplemen peninggi badan terbaik anda bisa mencoba mengkonsumsi Produk Peninggi Badan Tiens. Paket Peinggi Badan ini terdiri dari Susu Peninggi Badan NHCP, Zinc Capsule dan Spirulina Capsule. Selain kandungan Gizin Calcium dan Zinc yang lengkap , produk ini sudah tersertifikasi BPOM dan Halal MUI. Sudah Ribuan orang yang merasakan manfaatnya mendapatkan tinggi badan ideal mereka setelah mengkonsumsi produk ini.



Kenapa Produk Tiens mampu meninggikan badan di usia non pertumbuhan?, Mari kita simak penjelasan berikut ini:
“Pernahkah anda memikirkan tentang cincin ruas tulang belakang kita?

Setiap orang setidaknya memiliki 33 cincin tulang belakang yang berpotensi memiliki ketebalan hingga 0.5cm tiap ruasnya. Nah Kuncinya jika kita bisa memaksimalkan ketebalan cincin tulang belakang kita, bukan tidak mungkin tinggi anda bertambah. Lalu bagaimana caranya menambah ketebalan ruas tulang belakang ini? Jawabanya adalah mengkonsumsi produk Susu dan Supemen Peninggi Badan NHCP Tiens.

Dengan cara seperti ini kamu dapat menambah tinggi badan kamu hingga 15cm bahkan untuk usia diatas 26th!

Nah, kami menawarkan program untuk menstimulasi pertumbuhan tumpukan cakram tulang rawan (intervertebral discs) yang terdapat pada tulang punggung kita yang teksturnya lebih lunak dari tulang pada umumnya.



Tulang inilah yang menopang tiap ruas tulang punggung yang jumlahnya 33. yaitu 7 buah pada tulang leher, 12 buah pada tulang punggung, 5 buah pada tulang pinggang, 5 buah pada tulang kelangkang dan 4 buah pada tulang ekor.

Dikarenakan tekstur tulang ini yang sedikit lunak dan elastis dari tulang biasa yang berfungsi sebagai peredam kejut dalam aktivitas kita sehari-hari, maka program ini bertujuan menstimulasi tulang tersebut hingga menjadi lebih panjang/tebal dan statis sehingga membentuk tulang punggung yang lebih panjang dan menghasilkan penambahan tinggi badan.
Bayangkan!
Jika 1 tulang cakram Kamu bisa menebal 5 mm saja, dikalikan saja 33 x 5 mm. Maka potensi Kamu bisa Nambah Tinggi yaitu 16-17cm!”

Nah buat kamu yang ingin memesan produk peninggi badan tiens silahkan menghubungi langsung agen resmi tiens dibawah ini.



Untuk Info & Pemesanan hubungi kontak dibawah ini :


” Annisa Setiati “

[Distributor Peninggi Badan TIENS]

PINBB: D09607B1 

SMS/WA: 087822731202 

Chat Via LINE id: @hhx3309r